Rabu, 24 Agustus 2011

Coming Soon on September 2011

Warnanya biru tua, kacanya oranye, bannya transparan warna biru,

bulan ini (Agustus 2011) udah pesan dari teman di usa,
salah satu mobil hot wheels seri acceleracers - TEKU racing team namanya Reverb punya Vert Wheeler.

mobil diecast yang paling gue idam-idamkan dari dulu,
akhirnya bakal gue miliki juga dari Ebay USA seharga US $74.95

jangan tanya yah
US $74.95 itu kalo di convert ke IDR jadinya berapa, menurut gue, ini harga yang pantas di bayar buat barang yang keren macam satu ini,

tunggu ajj kehadirannya di garasi hot wheels gue,
hehehee


FAIL
yg jual ilang entah kemana,
gk trlalu nyesel jg si
gk jadi ilang deh duit 850.000

saat kita memiliki suatu keinginan, jangan terlalu diharapkan,
klo diharepin ya malah jadi kayak gini nih,

yahh, msh ad waktu,
another day another time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon kritik dan saran untuk artikel saya, agar artikel ini dapat lebih berguna buat para Gamerz.


thx :)