Kamis, 07 Juli 2011

Hot Wheels Acceleracers - TEKU



merupakah salah satu team dari serial animasi Hotwheels Acceleracers.

Anggotanya terdiri dari 5 orang, yaitu Vert Wheeler (Deora II, Power Rage, Night Life, Reverb), Shirako Takamoto (Bassline), Kurt Wylde (Sling Shot, Battle Spec), Karma Eiss (Chicane) dan diketuai oleh Nolo Pasarro (Synkro, High Voltage, Spectyte), Nolo passaro memiliki seorang kakak bernama Tone (Synkro) yang sudah meninggal akibat kecelakaan saat balapan dengan Ketua tim Metal Maniac, Tork (Hollowback).


Note *
DICARI Hot Wheels Seri Acceleracers !
buat siapa ajja (DKI Jakarta) yang masih mengoleksi/memiliki Hot Wheels Seri Acceleracers (seri apa saja : Teku, Metal Maniac, Silencerz, Racing Drone) ini dpt menghubungi saya 08568877790 atau langsung memberi comment d'page ini.
saya siap memberi harga tinggi jika kondisi barang masih dalam paket, dan menerima nego jika barang sudah loose (terbuka dari pack)

Salam Hot Wheels Acceleracers Die Caster
terima kasih sebelumnya :)

2 komentar:

  1. Ni gw punya nitrium nya tezla yg silencerz,, mobil nya kurt slingshot,, mobil nya vert deora II,, mobil nya banjee castil,, mobil nya gelorum,, sweeper racing drone,, motor nya silencerz magnesium,, nightlife ny vert,, semua hyperpod gw punya

    BalasHapus

Mohon kritik dan saran untuk artikel saya, agar artikel ini dapat lebih berguna buat para Gamerz.


thx :)